Jumat, 22 Januari 2016

Selasa, 24 November 2015

Hari ini gue apes sumpeh!!
Pagi tadi waktu gue asyik ngerjain geografi sama temen2,
gue dipanggil buat ikut pinkor. Yaudah gue ikut aja.
Pas diatas rapat bentar, trus kebawah buat latihan padus.
Eh pas gue turun tangga, waktu itu gue lagi liat anak kelas X yang lagi pada wifian di Loby.
Pandangan gue gak fokus dan membuat kaki gue kesandung.
JEDDAAAARRRRR!!!! EEHHHHH......!!! Anak kelas X pada bilang gitu.
Gue kesandung, hampir jatoh. Untung gue pegangan besi pinggir tangga.
Kagak sakit kok. Cuma malunya itu lhoo.
Trus pas gue turun nglewatin anak kelas X itu, ternyata mereka pada nahan ketawa gara2 gue kesandung.
Yaiyalahh!! Siapa juga yang mau dikeroyok kakak kelas gara2 ngetawain kakak kelas kesandung.
Gue dengan muka sok polos cuma bisa jalan sok setrong gituuuhh..
Lalu pas udah di loby, sepatu gue kaya ada yang aneh.
Kamvret!! Sol sepatu gue sobek. Hampir copot!!
Sumvehh!! Rasanya kagak PD banget. Kaya ada yang  nggembol di bawah sepatu gituu.
Gue mencoba strong.

Trus, siangnya kan ada try out tuh. Nah pas gue dari kantin sama Yosi trus balik ke kelas.
Gue sama2 temen2 otw ke kelas buat try out.
Nglewatin deh tuh kya pajangan foto hasil lomba fotografi kemaren pas dies natalies.
Waktu itu kan berhenti bentar tuh. Gue juga ikut liat fotonya bentar.
Pas, ada fotonya temen gue yang fashion show yang pas viewnya bagus banget, gue bilang gini deh.
"Ehh, yang ini lhoo viewnya bagus banget", trus pas gue nengok, bukan temen gue.
Gue kira Yosi sama Selma. Ternyata kelas X! Trus gue sok kenal aja, gue bilang gini.
"Ehh, yang ini lhoo viewnya bagus banget." (nengok)
"Bagus kan dek, itu temen aku lhoo yang fashion show. Namanya Bela, juara 2 lagi."
Dalam hati gue bicara, 'kamvret! gue kira temen gue! pengen gue kupas nih muka gue!'

Tadi juga sempet naek motor, bolak balik lapangan 2x.
Tadi pagi nemu tempe dikulkas, gue goreng tapi belum sek kering.
Buat sambel goreng kagak ada trasi, rasanya kagak enak banget!

Udah dulu yee,
Dadaaaahhhhh.................. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar